Selamat! Inilah Pemenang Grand Prize Pesta Jutawan Sobatku


Leemindo.com Di zaman serba online saat ini, semuanya sudah terasa sangat mudah. Mulai dari transportasi, membeli kebutuhan rumah tangga, dan hal lainnya sudah sangat dimudahkan oleh teknologi. Segala macam pembayaran, cukup melalui smartphone yang ada di dalam genggaman.

Para pakar teknologi tahu, bahwa hal yang paling tidak bisa dilepaskan dari manusia zaman sekarang adalah smartphone. Ketinggalan smartphone ketika bepergian? Kita pasti tak banyak pikir untuk putar haluan kembali ke rumah.

Minggu lalu, saya berkenalan dengan sebuah inovasi baru yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati. Koperasi Simpan Pinjam ini berbasis aplikasi dimana untuk menjadi nasabah/ membuka tabungan cukup melalui smartphone. Aplikasi ini dikenal dengan nama SOBATKU, yang merupakan singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. SOBATKU dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Pada 27 Oktober 2019 kemarin, saya bersama Komunitas Blogger Pontianak menghadiri "Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019" sekaligus gelaran undian Grand Prize ke-9 dari SOBATKU. Kota Pontianak dipilih sebagai salah satu kota yang menjadi saksi lahirnya Jutawan SOBATKU di Alun Alun Kapuas Pontianak, yang juga bertepatan dengan perayaan HUT Kota Pontianak ke-248. Acara ini juga melaksanakan Jalan Sehat bersama dan senam gembira, Dance Competition, penampilan tari dari Sanggar Bougenville, hingga hiburan dari Lokal Band entertainment. 


SOBATKU memberikan hadiah uang tunai senilai Rp 100 Juta untuk satu orang pemenang, 4 paket Umroh untuk 4 pemenang, serta ratusan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umroh tambahan dan ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Pesta Jutawan SOBATKU Kalimantan
 Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) berbasis aplikasi tabungan online dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta yang siap bersaing dengan aplikasi fintech lain. Dalam mengembangkan bisnisnya, KSP Sahabat didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.
Penarikan undian Grand Prize dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian dan Notaris Kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.
Berkaca dari pengundian di Yogyakarta pada Juli 2019 lalu, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangatlah tinggi. Oleh karena itu, semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Kalimantan, bisa ikut program Jutawan ini. Jadi tidak terbatas untuk warga Pontianak saja, akan tetapi seluruh warga yang berdomisili di Kalimantan. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota pengguna jasa kami.
Ceppy Y. Mulyana - Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati
Nah, apa sih keuntungan yang didapat ketika menabung di SOBATKU?

Aplikasi SOBATKU memiliki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu melalui Program Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai Rp 100 juta dan empat paket umroh untuk 4 pemenang. Selain undian 100 juta, ada juga hadiah yang bisa dimenangkan dengan total ratusan hadiah berupa uang tunai dengan nominal Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 100 ribu, yang diundi setiap bulannya! Asyikk, kaann??!!

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU, kamu cukup menabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menang. Pajak hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang ditanggung seluruhnya oleh SOBATKU. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap triwulan (3 bulanan) atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional. Dengan demikian, semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti dan berhak memenangkan undian tersebut.


Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU selalu memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize tadi. SOBATKU akan memberikan satu paket Umroh tambahan, dan hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi tempat penarikan undian tersebut. Karena diadakan di Pontianak, hadiah tambahan kali ini diberikan kepada warga Kalimantan.

Pada pengundian yang dilaksanakan di depan Kantor Walikota Pontianak tersebut, seluruh pemenang berasal dari luar Kalimantan. Nah, beruntungnya untuk pengundian khusus regional Kalimantan, warga Pontianak yang memenangkannya. Ia berhak mendapatkan hadiah Umroh dari Sobatku.



4 PEMENANG PAKET UMROH
  1. Eko Yuniarto (Bandung, Jawa Barat)
  2. Shodiq Suryo Nagoro (Kulon Progo, DI Yogyakarta)
  3. Winarti (Tanggamus, Lampung)
  4. Sukisno (Jakarta Timur, DKI Jakarta)
1 PEMENANG UNDIAN 100JT
  • Rayi Chandradinata (Jakarta Pusat, DKI Jakarta)

1 PEMENANG UMRAH REGIONAL KALIMANTAN
  • Mok Kwak Kim (Pontianak, Kalimantan Barat)

SOBATKU tidak hanya menyediakan fasilitas tabungan online, lho! Di aplikasi yang bisa kamu download di Playstore/ Appstore ini juga memiliki fitur layanan pembelian dan pembayaran seperti pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api. Tabungan online ini sangat dimudahkan dengan fitur tanpa biaya admin, biaya bulanan dan minimum saldo!

Saat ini SOBATKU Premium juga sudah diluncurkan khusus bagi pengguna yang ingin memiliki saldo lebih besar. Hadirnya SOBATKU Premium, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung. 
SOBATKU Premium menjawab keinginan masyarakat yang ingin menabung lebih mudah, dengan limit saldo yang lebih besar, aman dan nyaman. SOBATKU Premium memiliki banyak manfaat dan keuntungan yang akan diberikan kepada para penggunanya. Dalam waktu dekat, SOBATKU juga akan memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan menghadirkan fitur pembayaran merchant dengan menggunakan QR Code di Alfamart dan pembukaan simpanan berjangka secara online.

Oktavia Laksmi - Fintech Product Activation Division Head 

Nah, seru banget, kan?! Budaya menabung yang diajarkan dari usia dini, sudah bisa kita aplikasikan lebih mudah di SOBATKU. Ditambah lagi ada pengundian setiap bulannya, tentu akan menjadi nilai tambah dalam asyiknya menabung. Siapa tahu setiap bulan pula kita mendapatkan hadiah tersebut. Semakin banyak menabung, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah, dan semakin bertambah juga saldo yang kita miliki!

Keren!!

Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa langsung donwload aplikasinya, atau cari-cari info di segala sosial media yang SOBATKU miliki.


Website www.sobatku.co.id
Facebook SobatkuID
Instagram Sobatku_ID
Twitter @sobatkuid

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com