Jangan Pusing! Ada Traveloka Xperience yang Akan Membantu


Leemindo.com Jangankan manusia, pantun saja suka dengan yang namanya jalan-jalan. Coba perhatikan kalau ada orang yang mau berpantun. Rata-rata awalnya pasti jalan-jalan.

Jalan-jalan di pantai Pandawa Bali
Janganlah lupa membawa panci
Perkenalkan, nama saya Edo taZki
Jangan ganggu, saya sudah punya istri

Ngoahahaha...

Berbicara tentang travelling atau halan-halan, tentu semua orang akan mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Maklum saja, apalagi mau ke luar negeri misalnya, persiapan harus matang, tak ada yang terlewatkan. Tiket perjalanan, penginapan, barang bawaan dan alat untuk pansos sudah harus dibereskan.

Jangan pusing! Ada Traveloka Xperience yang akan membantu segala persiapannya. Sebelum melakukan aktivitas, yang wajib kamu ketahuilah adalah beberapa keunggulan yang ada di Traveloka Xperience ini. Pesan #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience dengan keunggulan berikut ini:

  • PAKET LENGKAP DENGAN 12 AKTIVITAS SERU

Di Traveloka Xperience ini, kamu tidak hanya mendapatkan keseruan seperti jalan-jalan ke luar negeri saja. Banyak juga aktivitas seru lainnya yang bisa kamu rasakan, baik yang lokal maupun Internasional. Misalnya weekend ini bisa kamu isi dengan nonton bioskop atau relaksasi tubuh melalui Spa & Kecantikan. Kamu tinggal pilih jadwal dan tempatnya di menu yang tersedia.

Bagi yang memiliki anak, kita bisa memanfaatkan menu Taman Bermain atau Olahraga. Tentunya, setelah lelah pastinya kita butuh tambahan nutrisi untuk mengembalikan tenaga yang terkuras karena aktivitas tersebut. Kita bisa mencari makanan & minuman dari tempat kuliner yang tersedia di Traveloka Xperience.

Dan masih banyak lagi yang bisa kamu jelajahi melalui Traveloka Xperience.

  • METODE PEMBAYARAN SANGAT PRAKTIS, ANTI RIBET
Transaksi kamu di sini bisa melalui transfer antar bank, via ATM, kartu debit/ kredit, dan TravelokaPay.
TravelokaPay adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan metode pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. Metode pembayaran ini berlaku untuk semua produk yang tersedia di Traveloka, kecuali untuk produk Pembayaran Tagihan dan Produk Konektivitas.
Aplikasi ini dapat membantu kamu mewujudkan liburan dadakan dengan nyaman dan bebas ribet. Setiap pengguna aplikasi dapat beli tiket tanpa bayar dulu. Proses pendaftaran yang cepat dan mudah juga menjadi kelebihan PayLater-nya Traveloka ini. Serta tidak ada biaya tambahan, seperti biaya tahunan dan uang muka.

  • HEMAT WAKTU
Hal yang paling dibenci adalah menunggu. Betul tidak? Dengan Traveloka Xperience, kita bisa menghemat banyak waktu yang biasanya terbuang sia-sia, misalnya karena mengantre tiket wahana. Dengan demikian, kita tak perlu menunggu lama. Aktivitas kita pun akan berjalan dengan cepat dan praktis.

  • CUSTOMER SERVICE BERJAGA 24 JAM 
Kamu tak perlu cemas ketika mengalami kendala saat melakukan pemesanan, proses pembayaran dan lainnya. Silahkan hubungi customer service Traveloka yang akan standby 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada kita semua.

Keren, 'kan? Tunggu apalagi, mari berselancar di Traveloka Xperience!


Tur ke Malaysia merupakan salah satu tujuan wisata luar negeri golongan low budget. Apalagi bagi saya yang tinggal di Pontianak, ke Malaysia bukanlah hal yang sulit. Tiket pesawat mahal? Kami bisa menggunakan bus, mobil pribadi bahkan sepeda motor. Dari Pontianak menuju Kuching melalui jalan darat Entikong, Kabupaten Sanggau, kurang lebih 7-9 jam, lalu "menyeberang" ke Kuala Lumpur menggunakan pesawat. Ingat lho, Kuching-Kuala Lumpur hitungannya domestik, jadi harganya lebih murah dibandingkan Pontianak-Kuala Lumpur. Haha.

Nah, ketika sudah sampai ke Malaysia bagian barat itu, tentu akan banyak tujuan wisata yang akan kita datangi. Bukan hanya ke Kuala Lumpur, kita juga pasti akan ke pusat pemerintahan Putrajaya, Melaka, Genting, berbelanja di Pasar Seni, hina Town dan lainnya. Untuk membantu menghilangkan pusing karena persiapan bawaan yang sudah banyak, maka terciptalah Traveloka Xperience yang akan menjadi asistenmu hanya melalui pencetan jari-jemari.


Salah satu tempat ikonik yang paling banyak dikunjungi tentulah Petronas Twin Towers. Menara kembar ini adalah ikon wisata yang tak boleh kita lewatkan untuk berswafoto di sana. Tidak sah rasanya jika kalau hanya menjadikan menara ini sebagai background saja. Kamu bisa masuk dan menaikinya. Kita bisa berjalan di atas jembatan langit untuk pemandangan kota yang menakjubkan dan merasakan pengalaman berjalan di atas Skybridge.

Dengan Traveloka Xperience, kita tidak akan merasakan antre untuk membeli tiket masuknya. Kita bisa membeli tiket ke Menara kembar Petronas tanpa antre (skip-the-line).

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memesan tiket ke Petronas Twin Towers


Setelah itu, tinggal isi form selengkap-lengkapnya untuk verifikasi dan lakukan pembayaran sesuai dengan tagihan yang tertera pada aplikasi.

Simpel, bukan?

Kita tidak perlu antre atau berada di tempat tujuan terlebih dahulu untuk mendapatkan tiketnya. Hadirnya Traveloka Xperience membuat hidup lebih simpel dan anti ribet!

CONVERSATION

13 komentar:

  1. 2018 sayake Malaysia belum masuk ke Skybridge nya, tujuan waktu itu ke Genting melalak ma teman. Next time boleh dicoba nih pesan via Traveloka Xperience.Traveloka emang anti ribet ya, semua tersedia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tujuan utama saya kalo ke Malaysia emg ke genting sih. Haha. Tapi krna udah berkali2, skybrigde emg wajib dicoba. Kesana cuma foto2 di depannya syg banget ya klo nggak naik sekalian. Hehe

      Hapus
  2. Uwaaahhh simpel banget, jadi pengen jalan-jalan ke Petronas. Yokk family trip kesini :D

    BalasHapus
  3. Sekeren itu ya ternyata Traveloka Xperience. Akhirnya aku bisa mengatur liburan yang ekonomis, cepat, aman dan simpel. Otw install dulu yaw!

    BalasHapus
  4. Uwaaahh keren sekaliii. Pengen cobain ah nanti kalo mau traveling lagi..
    Tunggu punya suami. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelamaan lah kalo gitu. Kamek2 duluan lah ye.

      Hapus
  5. saya tertarik ingin menggunakan Traveloka Xperience adalah karena hadiahnya itu loh Xpander

    BalasHapus
  6. Traveloka memberikan kemudahan dan pengalaman yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas. Sudah semakin banyak membantu ya. Aktivitas liburan pun menjadi semakin nyaman dan mudah.

      Hapus
  7. Pengen coba juga cobain traveloka experience ni.

    BalasHapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com