Bulan Layanan BNI, Melayani dengan Sepenuh Hati


Leemindo.com Dengan kondisi malam hari Pontianak yang diguyur hujan beberapa hari ini, membuat saya sedikit bimbang akan agenda di malam hari. Tapi Alhamdulillah, pada Kamis malam cuaca pun cerah, sehingga tak menghalangi langkah kaki menuju Upgrade Cafe untuk menghadiri Local Community Gathering yang diselenggarakan oleh BNI Kantor Wilayah Banjarmasin.

Suasana terlihat sangat ramai karena anak-anak muda Pontianak sedang melaksanakan agenda rutinnya, yaitu ngopi rame-rame (meskipun ada yang pesan es teh atau es kelapa). Terlihat pula sekumpulan geng berbaju putih, yang ternyata adalah karyawan dan direksi dari BNI.

Kami harusnya juga menggunakan dresscode putih, tapi informasinya terlambat. Sudah terlanjur berbaju lain, gak mungkin kembali lagi ke rumah untuk berganti kostum. Yang penting 'kan tidak memakai baju dari kompetitor. Hahahahahaha.

Acara ini dihadiri oleh 30 undangan dari Komunitas Blogger Pontianak, Vlogger & Youtuber, Fotografer dan Selebgram. Hingga pukul 20.00 WIB, seluruh peserta masih terlihat berfoto, mengambil video dan mendengarkan live music dari Novi LIDA 2019 & friends.


Acara dipandu oleh MC yang sudah sangat "tercemar" namanya di Kalimantan Barat, sahabat saya dalam dendangan lagu hits Pontianak berjudul Anak Dare Tue, siapa lagi kalau bukan si manusia kantong plastik, Kamil Onte a.k.a Sukep.


Dalam kesempatan ini, Bpk. Farid Ma'ruf (Pimpinan BNI cabang Pontianak) dan Bpk. Kartiko Sri Wijayanto (Head of Network & Services BNI Banjarmasin) membuka acara dengan sepatah dua patah kata tentang acara ini. Perwakilan komunitas juga memberikan testimoninya tentang agenda Bulan Layanan BNI ini.


Izul Kif, Pimpinan Produksi Sukep the Movie turut hadir untuk memberikan cenderamata kepada BNI dalam rangka promo film Sukep yang akan tayang di bioskop pada 2 Mei 2019 nanti.

Sembari mencicipi hidangan yang disediakan, saya dan Fachrur Rozi (Ketua Blogger Pontianak) berkesempatan mengobrol langsung dengan Bpk. Farid Ma'ruf (Pimpinan BNI cab. Pontianak) dan Bpk. Kartiko Sri Wijayanto (Head of Network & Services BNI Banjarmasin).


Setelah membahas apa-apa saja yang bisa dilakukan oleh Komunitas Blogger, Vlogger, Selebgram untuk menyampaikan informasi di dunia maya, tak lupa, saya diarahkan untuk mengulik beberapa fitur baru yang ada di BNI Mobile. Salah satunya adalah Link Aja.
Link Aja merupakan layanan keuangan berbasis elektronik milik BUMN yang membuat transaksi pengguna lebih lancar, seru dan bebas repot. Selain praktis, transaksi menggunakan Link Aja juga lebih hemat. Banyak promo menarik yang ditawarkan dari aplikasi ini.
Sebagai pengguna setia BNI, tentu layanan ini semakin mempermudah transaksi kita. Saya juga baru tahu bahwa dari BNI Mobile, kita bisa memblokir rekening jika terjadi sesuatu misalnya kehilangan kartu ATM. Dari aplikasi, kita dengan mudah bisa melakukan pemblokiran akibat kartu yang hilang tersebut.


Dari BNI Mobile juga, kita bisa melakukan banyak transaksi seperti membayar tagihan listrik, PDAM, telepon, kartu kredit, BPJS, TV berlangganan, tiket penerbangan, pajak dan masih banyak lagi. Bapak Farid Ma'ruf juga menginformasikan kepada saya bahwa Kartu Tapcash BNI sudah bisa digunakan untuk membayar parkir di Bandar Udara Internasional Supadio. Tinggal tap, biaya parkir pun terbayar. Kereenn!!

Waktu yang singkat membuat kami harus rela menghentikan dialog yang sangat bermanfaat bagi saya ini. Saya juga beruntung bisa bertukar pikiran dengan orang-orang hebat dari BNI. Semoga BNI semakin jaya, dan saya kembali diberikan kesempatan bertemu orang-orang luar biasa ini.

Semoga!


CONVERSATION

1 komentar:

  1. Terimakasih Bank Negara Indonesia yang semakin dekat dengan dan ramah dengan generasi millennials seperti kami. Terimakasih juga untuk tulisannya, sangat entertaining dan informative 😎

    BalasHapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com