Pontianak Food Festival II Hadirkan Chef Aiko untuk Pecahkan Rekor MURI


Leemindo.com Kota Pontianak kembali menghadirkan event seru yang ditunggu-tunggu seperti tahun sebelumnya. Bank Mandiri kembali menyelenggarakan Pontianak Food Festival pada tahun ini. Pameran kuliner terbesar dan spektakuler tersaji di Kota Khatulistiwa pada tanggal 19 - 25 Februari 2018 di halaman parkir Ayani Mega Mall. Suguhan beraneka ragam kuliner akan memanjakan para pengunjung lokal maupun wisatawan luar yang hadir di Pontianak.

Di acara puncak pada 25 Februari 2018, Bank Mandiri mengadakan acara minilelang Mandiri Fiestapoin dengan berbagai hadiah menarik seperti gadget, alat elektronik, voucher belanja, emas logam mulia dan masih banyak lagi.


Bank Mandiri juga menghadirkan Chef Aiko sebagai guest star tahun ini yang mana pada tahun lalu Pontianak Food Festival menghadirkan Farah Quinn. Chef Aiko akan menampilkan demo masak menu khas Kalimantan Barat. Nah, ada 2 menu yang dibuat Chef Aiko di acara puncak yaitu asam pedas ikan kakap, dan membuat asinan lidah buaya.

Pada acara puncak tersebut pula, Pontianak Food Festival ke-2 ini mencatatkan rekor baru di MURI dengan memasak ikan asam pedas sebanyak 430 peserta. Rekor ini terselenggara atas kerjasama Bank Mandiri, PHRI dan Bright Gas Pertamina.

Nah, di sini juga banyak acaranya yang seru, gasss... Saya bersama Blogger Pontianak berkesempatan hadir dalam Press Conference sehari sebelum acara puncak. Tentunya, di kesempatan itu kami tak melewatkan momen berfoto sama tamu utama Chef Aiko.


CONVERSATION

1 komentar:

  1. wah ketemu chef Aiko, pasti cantik dan bertalenta banget ya :D

    BalasHapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com