Double Fromage Hadir di Pont1versary Ponti Bonti

PONTI BONTI OLEH OLEH PONTIANAK DOUBLE FROMAGE

Selamat ulang tahun Ponti Bonti!

Leemindo.com Yeahh.. Hari ini saya bersama beberapa rekan Blogger Pontianak dan undangan lainnya, menghadiri anniversary dari Ponti Bonti yang pertama sekaligus launching produk. Acara berlangsung di Outlet cabang Jln. Putricandramidi (Podomoro) No. 37 Pontianak.
Ponti Bonti adalah oleh-oleh kekinian dari Pontianak berbentuk Cake berbahan cream cheese dengan filling berbagai rasa yang lezat di lidah. Ponti Bonti juga dihiasi topping dengan tampilan menggugah selera. Ada 6 varian rasa, cheese (keju), chocolate, matcha, nutella, banana (pisang) dan durian. Resmi dibuka oleh pemiliknya, artis Hengky Kurniawan pada 30 Desember 2017 di outlet Jl. HOS Cokroaminoto No. 15, Pontianak.
Pada acara yang bertajuk Pont1versary ini, kita disajikan beberapa kuis, games dan keseruan lainnya. Acara yang dipandu oleh MC Galih Wahyudi ini sempat terhambat sesaat karena hujan lebat dan angin yang cukup kencang sehingga kami harus beranjak ke tempat yang aman dari tempias air. Kemungkinan besar ada peserta yang belum mandi sehingga dipaksa oleh alam biar bersih. HAHAHAHAHA.

Ponti Bonti Double Fromage
Photo: Siti Mustiani | Bingkisan dari Kuis Uang Receh Terbanyak
Ada games yang menantang peserta untuk mengumpulkan uang receh sebanyak-banyaknya dari kantong maupun tas yang dibawa. Di tantangan ini, tentu saya donk yang keluar sebagai pemenang. Belum tahu dia, di tas saya ada ratusan uang receh seribuan, karena saya adalah kolektor uang logam Rp 1000. Hahahahahahaha.

Sebelum me-launching produk baru, kami dipersilahkan untuk mencicipi terlebih dahulu Double Fromage yang hadir dengan 2 varian rasa ini. Saya kebagian mencicipi kedua rasanya yaitu coklat dan vanila.
Terinspirasi dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang, Ponti Bonti menghadirkan kekayaan susu dalam balutan Double Fromage. “Mulai yang Baru” adalah semangat dan tekad yang diusung oleh Double Fromage. Bulan Januari di Jepang adalah saatnya menikmati musim dingin, begitupun dengan Double Fromage yang hadir di awal tahun. Pada setiap gigitan Double Fromage, terdapat sensasi dinginnya salju yang sedang menyelimuti Hokkaido.
Dengan dua lapisan berbeda tekstur, Double Fromage akan terasa begitu moist dan meleleh di mulut. Double Fromage merupakan variasi cheesecake dengan lapisan crème chantilly dan baked cream cheese yang mengagumkan. Sebagai sentuhan akhir, Double Fromage disaluti serpihan cookies powder nan renyah. Hadir dalam dua varian rasa, yakni vanila dan cokelat, Double Fromage dibanderol dengan harga Rp 40 ribu saja.
Photo: Siti Mustiani | Double Fromage Chocolate
Di penghujung acara, ada lomba menghias kue, lho! Lagi-lagi saya tertantang untuk ikutan. Dari peserta yang hadir, dipilih 4 pria dan 4 wanita sebagai peserta. Kami diberi bahan yang sama dengan durasi waktu pengerjaan maksimal 30 menit.

Lomba pun dimulai.

Double Fromage Ponti Bonti Cake
Photo: Siti Mustiani | Proses lomba menghias kue
Berhubung hari ini adalah ulang tahun yang pertama, saya memiliki ide dengan memotong sebagian kue dan dibentuk angka 1. Angka 1 tersebut saya letakkan di atas bagian kue yang besar. Krim dan toping yang disediakan saya kreasikan di atas bidang kue tersebut. Sayangnya kali ini saya tidak bisa mendesain di Photoshop. Haha.

Taraaa, ternyata kue tersebut berhasil mendapat Juara 2, mengalahkan 3 buibu dan 2 peserta pria lainnya, karena yang Juara 1 adalah ibu-ibu dan Juara 3 jatuh kepada rekan saya dari Blogger Sungai Rengas, Teguh Hariyadi. Dengan prestasi dan pengalaman ini, Saya dan Teguh pun berencana membuka bengkel sepeda. 

Photo: Siti Mustiani | Pemenang Lomba Menghias Kue
Selamat ulang tahun Pontibonti, semoga semakin sukses dan terus berinovasi untuk memberikan oleh-oleh terbaik bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Aamiin.

Blogger Pontianak
Double Fromage pun telah hadir di anniversary pertama ini. Silahkan kunjungi outlet-outlet Ponti Bonti di bawah ini:
  • Jln. HOS Cokroaminoto No. 15 Pukul 07.00 – 22.00 WIB
  • Pop Up Store Bandara Supadio (waiting room Lt. 2) Pukul 05.00 – 20.00 WIB
  • Jln. Putri Candramidi (Podomoro) No. 37 Pukul 07.00 – 22.00 WIB

CONVERSATION

1 komentar:

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com