K-Link Indonesia Luncurkan Alat untuk Menciptakan Air Super Antioksidan, Hydrogen Water Generator Mini

Air super antioksidan, air hidrogen, K-LINK INDONESIA

Leemindo.com K-Link Indonesia Luncurkan Alat untuk Menciptakan Air Super Antioksidan, Hydrogen Water Generator Mini. Air adalah bagian yang sangat penting untuk kehidupan seluruh makhluk hidup. Segala sesuatu tentu memerlukan air. Contohnya saja di bulan puasa ya. Kita tentu tak sulit untuk menahan lapar, namun tidak dengan haus. Selain haus kasih sayang (bagi yang jomblo) karena lebaran tidak lama lagi, haus di tenggorokan tentu menjadi godaan utama di bulan Ramadhan.

Pilih mana? Menahan haus sampai maghrib atau menahan perasaan ditanya lebaran ini kok masih sendiri? Hahaha. Mohon maaf, saya melenceng dari topik. Terbawa emosi. Selain di bulan puasa, di keseharian kita juga tidak lepas dari yang namanya air toh.

Pada kesempitan kali ini… hmmm.. 10 jam. Maksudnya kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang sebuah teknologi terbaru yang bisa menciptakan air super antioksidan atau versi Siti Nurhaliza biasa disebut Bukan Air Biasa. Wihhh, canggih..

Sebelum membahas alatnya, yuk kita ketahui dulu apa manfaat air ini. Hydrogen Water kaya akan molekul hidrogen sebagai antioksidan. Karena berbentuk cairan, maka sangat cepat menembus ke dalam tubuh. Molekul hidrogen sangat kecil sehingga antioksidan alami yang paling kuat, cepat dan efektif.

Air super antioksidan ini secara selektif akan melindungi sel dari oxygen activated. Efek air hidrogen ini untuk menekan reaksi inflamasi yang disebabkan oleh ultraviolet, dan memiliki efek yang baik pada penuaan kulit. Air hidrogen ini juga bisa menetralisir radikal bebas (oksigen aktif) dan melindungi DNA kita dari kerusakan oksidatif.

Selain itu, Air Hidrogen bisa memperlambat proses penuaan, menekan terjadinya peradangan, mencegah kerusakan otak, meningkatkan kesehatan kulit, membantu proses penyembuhan beberapa penyakit dan membersihkan racun dalam tubuh.

K-Link Indonesia Luncurkan Alat untuk Menciptakan Air Super Antioksidan, Hydrogen Water Generator Mini

K-Link Hydrogen Water Generator mini merupakan generator penghasil molekul hidrogen (H2) terlarut, untuk menghasilkan air yang kaya akan molekul hidrogen atau disebut dengan air hidrogen. Air hidrogen bermanfaat sebagai antioksidan, anti-inflamasi dan bersifat anti-alergi. Selain itu, air hidrogen juga dapat merangsang metabolisme dan menghidrasi organ-organ dalam tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan.

Air super antioksidan, air hidrogen

Hidrogen Water Generator Mini berbentuk Portable. Dapat digunakan pada botol minum kemasan apa saja, sangat kecil dan mudah dibawa kemana-mana sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. 

Air hidrogen adalah salah satu solusi bagi kita untuk menjaga pola hidup sehat, selain berolahraga dan kegiatan positif lainnya. Dengan kualitas air yang kurang baik di lingkungan saya dan untuk menjaga bahayanya radikal bebas beracun yang bisa merusak sel normal, mempercepat proses penuaan serta dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, tentu kita harus mencari solusi bagaimana caranya menjaga air untuk konsumsi tersebut tetap baik untuk kesehatan. 
K-Link Hydrogen Generator Mini adalah salah satu terobosan inovatif K-Link Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat. Alat ini praktis dan mudah dibawa atau dimasukkan dalam tas.”
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh

Dengan mengkonsumsi air super antioksidan dari proses melalui K-Link Hydrogen Water Generator Mini ini, dapat mengikat dan menetralisir radikal bebas sekaligus mengeluarkan reactive ocygen dalam tubuh yang merupakan penyebab penuaan, dan berbagai penyakit berbahaya seperti tumor, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Meminum 2 liter air hidrogen sama halnya dengan memakan 1032 buah apel dan sayuran.
Bahayanya radikal bebas (molekul yang mengandung elektron yang tidak berpasangan) terhadap manusia karena dapat membuat tubuh mengalami stres oksidatif yang merupakan kondisi di mana jumlah radikal bebas dalam tubuh lebih banyak dibanding pertahanan antioksidan (molekul yang dapat mencegah kerusakan sel, salah satunya akibat radikal bebas). Dengan demikian, akan menyebabkan terjadinya berbagai kerusakan sel dalam tubuh kita, seperti protein, lipid, asam nukleat hingga dapat menyebabkan kerusakan sel, dan DNA, serta gangguan keseimbangan dalam tubuh.
Cara Perawatan Hydrogen Water Generator Mini
Supaya berfungsi secara maksimal, Hidrogen Water Generator mini ini sebaiknya digunakan maksimal 10 kali dalam sehari untuk mencegah overuse. Perawatannya pun tidak begitu sulit, cukup dibersihkan 1x dalam seminggu dengan asam sitrat yg dicampur air, kemudian dicolok ke daya sekitar 1-2 menit atau dicampur air sebanyak 1/3 botol. Teteskan cuka sebanyak 3 tetes, lalu dikocok selama kurang lebih 1 menit.

Catatan: Jika tidak digunakan lebih dari 3 hari, disarankan untuk dibersihkan dengan cuka atau asam sitrat sebelum difungsikan.

Bagi seorang traveller, alat ini pastinya tidak akan mengurangi space ransel untuk barang lainnya. Bagi saya yang seorang entertainer -ceileh- alat ini bisa saya bawa ketika bertugas sebagai wedding singer. Bayangkan saja, dalam sehari bertugas itu, taZki Acapella bisa menghabiskan setengah dus air gelas kemasan. Hahahaha.

Nah, Sabyan Gambus pun juga mengkonsumsi air hidrogen ini, lho. Setidaknya si Nissa bisa menambah energi setelah bernyanyi hmmmmm mmm mmm selama 10 jam. Hahahaha.

Jadi, kapan kita featuring hmm mm mmm sampai 10 jam nih? :p

sabyan gambus, nissa sabyan, stiker nisaa sabyan


Berikut adalah video testimoni dari Sabyan Gambus setelah merasakan khasiat Air Super Antioksidan ini:

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Di Pontianak udah ready apa belum ye? Pengen beli rasenye nih buat orang rumah. Maklumlah airkite agak tercemar. Mau jage2 dari sekarang. K Link udah kasi solusi, tinggal kite jak kapan eksekusi. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli online jak Guh. Udah ready kok. Nissa Sabyan jak udah pake. Hahaha

      Hapus
  2. Hahaha.... Edooooo...cobain, abis minum ini kamu kuat nyanyi 10 jam di acara nikahan nggak?
    (yang ada juga mantennya bosen krn kamu nggak pulang2 dan nyanyi terus :D )

    BalasHapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com