Promkes Kalbar Launching Video Klip Yok Idop Sehat bersama Kamil Onte dan taZki Acapella


Leemindo.com Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan acara Launching video klip dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat melalui karya musik yang digarap oleh Promkes Dinkes Kalbar bersama Kamil Onte dan taZki Acapella. Acara peluncuran video klip yang berjudul “Yok Idop Sehat” ini dilaksanakan di What’s Up Café Pontianak, Jumat, 31 Agustus 2018 malam.

Lagu ini merupakan gubahan dari lagu Anak Dare Tue yang diubah liriknya oleh Kamil Onte dan taZki sehingga memiliki pesan dan mengajak masyarakat Kalbar untuk melakukan pola hidup sehat.
Video klip “Yok Idop Sehat” bukan hanya sekadar lagu, namun banyak pesan kesehatan yang disampaikan lewat liriknya. Irama lagu juga sangat digemari oleh masyarakat, untuk berjoget pun juga enak. Maknanya yang sederhana, membuat lagu ini mudah dipahami. Kami harapkan karya ini bisa menggugah dan diterapkan oleh masyarakat untuk cek kesehatan, rajin berolahraga, serta makan sayur dan buah-buahan. Ini karya yang sangat luar biasa.
Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat – dr. Andy Jap 
Video klip yang dibuat dalam waktu sehari penuh dengan beberapa kendala cuaca, namun tak menyurutkan semangat tim sehingga hasilnya pun maksimal. Apresiasi dari beberapa pihak pun menambah semangat tim “Yok Idop Sehat” untuk melanjutkan project karya berikutnya. Program kampanye kesehatan inipun direncanakan akan digarap Kamil Onte dan tim menjadi sebuah film yang kemungkinan dimulai tahun depan. Tentunya, film tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Barat sadar akan pentingnya pola hidup sehat.


Seluruh tim yang dipelopori oleh Bpk. Rizal Adriyansah (Kasi Promkes PM) berharap masyarakat membantu memviralkan karya anak lokal ini hingga sampai ke seluruh penjuru Kalimantan Barat sehingga mereka dapat menikmati karya tersebut dan mengikuti pola hidup sehat seperti yang disampaikan Kamil Onte dan taZki Acapella dalam lirik demi lirik lagunya.

Nah, bagi yang belum menyaksikan video klipnya, silahkan saksikan video klip Yok Idop Sehat berikut ini.

Baca Juga: Lirik lagu Kamil Onte ft taZki Acapella - Yok Idop Sehat

Untuk menikmati musik dan meresapi liriknya, bisa menggunakan headset untuk hasil suara acapella yang lebih maksimal.




CONVERSATION

2 komentar:

  1. wah, semkina banyak program kampanye dari promkes yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. dan kali ini kampanyenya melalui lagu bergenre acapella. hehe

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com