K-AyuArtis Oil, Solusi Menghilangkan Nyeri Sendi dengan Praktis


Leemindo.com Nyeri sendi adalah salah satu pengganggu yang meresahkan selain nyeri hati ketika melihat mantan menikah duluan daripada kita. Wahahahaha.. Sudah, sudah.. Saya gak mau ngomongin nikahan mantan, toh saya duluan yang nikah. Ups. Wkwk.

Keseharian saya bisa dikatakan 80% duduk, 17,5% berdiri dan 2,5% hak anak yatim (ini apaaaaa sehhh……) Saya seorang desain grafis yang memang dituntut untuk duduk di depan PC atau laptop dalam waktu yang sangat lama. Belum pernah kan melihat orang nge-desain sambil berdiri? Jadi bisa dibayangkan betapa lamanya saya duduk setiap harinya.

Dari Pukul 9 pagi saya sudah berada di singgasana itu, melihat laptop dan menghilir mudikkan mouse hingga pukul 9 malam. Ketika sedang keenakan dengan pekerjaan, eh tiba-tiba beberapa bagian sendi terasa nyeri, pinggang senut-senut dan perut keroncongan. Lah?!

Nah, itu salah satu tanda kamu diserang nyeri sendi. Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. 

Gejala yang biasa menyertai masalah nyeri sendi adalah merah dan bengkak pada daerah sendi hingga disertai demam. Penyebab nyeri sendi juga diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Masalah nyeri sendi tentu sangat mengganggu aktivitas kita, bukan? Banget. Karena kelamaan duduk, lutut terasa nyeri dan bagian siku tangan juga sedikit sakit karena tekukan yang lumayan lama.
Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh si penderita, padahal bukan melulu menggangu aktivitas saja, nyerti sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.
Banyak cara untuk melakukan pencegahan dimulai dengan langkah yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten.

Nah, untuk mengatasi permasalahan sendi dengan cara yang mudah dan praktis, kamu kini dapat melakukannya dengan produk dari K-LINK, lho!
K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.

K-AyuArtis Oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh kamu.
Manfaat K-AyuArtis Oil:
1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi 
2. Memperbaiki gerakan sendi
3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Komposisi : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
Isi: 1 botol berisi 10 ml
No Registrasi: POM QI 114 608 991

Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.


Tuh, bagi kamu yang banyak beraktivitas dengan mengandalkan sendi-sendi, ini solusi tepat mengurangi serangan nyeri-nyeri sendi tadi. Yuk ah. Saya mau lanjutin kerjaan dulu. Yang mau pesan produk ini dan dapat harga spesial, nih linknya yaa... (Pesan Online: www.k-net.co.id)

Kalo mau order kaos, topi dan desain ganti muka artis, japri aja. Hahahahaha. 


BONUS:


CONVERSATION

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Bisa pesan online lho. hehe. Harganya juga terjangkau untuk kualitas yang baik

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kurang ya mbak? Ntar saya tambahin yaaa.

      Hapus
  3. Bonusnya ga nahan....
    Eaaa,,, baca artikel serius kok buntutnya kecakepan :)
    K-Ayuartis mantap atasi nyeri sendi, tapi bikin nyeri kantong mas Edo, harganya lumayan kemahalan buat saya yang tarif blognya belum standart internasional.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakak. Ambil lucunya aja mbak. Iya sih, harganya lumayan lah ya. Tp saya emang butuh krna aktivitas pekerjaan dan hobi yg memerlukan kenyamanan di sendi2.

      Hapus
  4. Duh bang edo kreatif yah. Tulisannya jg didesain apik plus bonus ganti wajah artis 😅👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya disitu nyari duitnya. Hahahahaha.

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com