Ponti Bonti, Persembahan Hengky Kurniawan untuk Pontianak


Leemindo.com Halo fans-fans Leeminho dan Leemindo! Apakadabra? Nih, Leemindo mau cerita sedikit tentang sebuah brand kuliner yang baru saja hadir di Kota Khatulistiwa. Brand kuliner ini dimiliki oleh salah satu pemain sinetron ABG yang hits di tahun 2000-an lalu. Sudah lahir, dek? Saya sih sudah di bangku Madrasah Tsanawiyah waktu itu. HHHHHH.. Ya! Hengky Kurniawan adalah pemilik brand yang menamai usaha kulinernya dengan Ponti Bonti Cake.


Asal muasal nama Ponti Bonti ini gak ada filosofi yang gimana-gimana sih. Nama ini menjadi identitas karena mudah diingat dan diucapkan saja, begitu kata Mas Hengky saat soft launching-nya tadi sore di outlet yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 15 Pontianak.

Dalam soft launching-nya ini juga, kami dari Blogger Pontianak bersama selebgram dan tamu undangan lainnya berkesempatan icip-icip kue yang memiliki 6 varian rasa ini. Nah, berikut ini penjelasan dari 6 varian tersebut.

1. Ponti Bonti Cheese


Dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau kue ini berbahan dasar ubi kayu keju. Varian ini terbuat dari bahan dasar cream cheese yang diolah dengan teknik au bain marie atau waterbath, sehingga kue yang dihasilkan menjadi lebih lembut dan lumer disetiap gigitan dan cengkraman gigi-gigi kita. Hahaha!

Harga: Rp 68.000,-

2. Ponti Bonti Matcha


Rasa Greentea bisa kamu dapatkan pada varian ini. Kue ini memiliki topping yang unik berbentuk arsiran dark & white chocolate yang bisa menjadi tambahan rasa kelezatan varian ini.

Harga: Rp 68.000,-

3. Ponti Bonti Chocolate


Pasti kamu sudah menduga varian ini tidak mungkin rasa keladi, kan? Yaiyalah, namanya juga Chocolate. HHHH. Citarasa coklat yang di-mix dengan cream cheese makin memperkaya rasa dari varian ini. Penampilannya membentuk arsiran dark & white choco dengan topping Chocolate flaxes.

Harga: Rp 65.000,-

4. Ponti Bonti Banana


Varian ini menjodohkan antara pisang dan cream cheese. Hasilnya, rasa fresh dari pisang dan kelembutan cream cheese tentu tak boleh dilewatkan untuk dicoba. Pencinta pisang harus mencobanya!

Harga: Rp 65.000,-

5. Ponti Bonti Nutella


Kalau perpaduan coklat kacang dengan keju mungkin sudah mainstream kali ya. Tapi bukan berarti varian ini rasanya terlewatkan untuk dirasa. Yang membuat ketagihan pada varian ini adalah gabungan topping kacang morin dan sugar dough, tentu bikin kamu pengen nambah.

Harga: Rp 68.000,-

6. Ponti Bonti Durian


Nah, inilah varian favorit lidah buda' Pontianak saat ini. Kita dengan mudahnya menemukan durian di pinggiran jalan Pontianak. Saya kebetulan bukan pencinta durian, tapi dengan adanya Ponti Bonti rasa durian, saya akhirnya punya alternatif untuk menikmati durian dalam versi lain. Haha. Bagi kamu pencinta durian, tentu ini bisa jadi pilihan utama, lho. Yang gak suka durian aja ketagihan, apalagi pemburu buah berkulit tajam ini.

Harga: Rp 68.000

Well, Sudah 6 varian yang Leemindo jabarkan ya. Eits, ada kabar gembira nih untuk warga Pontianak! Ponti Bonti Cake memberikan potongan harga sebesar Rp 10.000 bagi teman-teman yang follow akun Instagram Ponti Bonti Cake. Selain itu, pada Car Free Day (CFD) besok (31 Desember 2017) di kawasan depan Mega Mall, Ponti Bonti Cake akan kembali mengadakan soft opening sekaligus bagi-bagi voucher untuk masayarakat yang datang.

Jangan lupa, pada 6 dan 7 Januari 2018 nanti, Ponti Bonti Cake akan melaksanakan Grand Launching-nya. Simak terus informasinya di Official Instagram-nya ya!

CONVERSATION

2 komentar:

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com