Kids Coloring Competition dan Perkenalan Produk Terbaru K-Link


Leemindo.com Setelah sekian lama tak berjumpa, akhirnya saya diberi kesempatan untuk bereuni dengan alumni dari #MenduniakanMadura tahun lalu. Gak banyak sih, cuma reuni sama 1 orang saja. Hihihi. Yeaayy, Kak Mira Utami yang saya kenal di Madura kemarin akhirnya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berkunjung ke Pontianak dalam sebuah event yang seru gak abis.

Komunitas Blogger Pontianak menjadi blogger partner untuk acara Kids Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak bersama K-Link. Sebanyak 15 anggota dari Buda' Blogger turut hadir dalam acara tersebut.


Hari pertama Kak Mira dan Bang Adam di Pontianak diisi dengan walking-walking ke titik nol Khatulistiwa. Dalam waktu yang sesingkat-singkatnja itu, kami mengabadikan kehadiran Kak Mira dan suami di Tugu Khatulistiwa.


Oke. Cerita reuninya cukup sampai disini saja ya. Nanti baper. Hahaha.

Yap, agenda inti kami adalah menghadiri acara yang saya sebutkan di atas. Perlombaan ini khususon untuk anak-anak usia pra TK dan SD kelas 1-3. Mereka diajak untuk meramu strategi dalam menggenggam krayon untuk dicoretkan pada selembar kertas bergambar. Ribet amat ya bahasanya. Haha.


Kebetulan hari itu saya datang agak telat karena ada urusan yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Setelah sampai di Hotel Merpati, oalaahhhh, sudah sesak ternyata. Peserta membludak (orangtuanya sih yang lebih heboh dan ramai). Di ruangan Mahoni itu, anak-anak menjalankan hobinya sebagai seniman krayon. Dalam waktu 90 menit ditambah injury time 15 menit dari panitia, mereka harus menyelesaikan perlombaan itu.

Sambil menunggu para dewan juri menilai, kami disuguhkan dengan Seminar Kesehatan untuk Anak yang disampaikan oleh dr. Arief Munandar. Ia adalah Medical Consultant PT. K-Link Indonesia. Pak dokter yang bikin baper ciwi-ciwi blogger dan ibu-ibu ini menyampaikan banyak hal tentang karakteristik tumbuh kembang pada Anak.


Pada kesempatan itu pula, K-Link memberikan sebuah produk andalan untuk makanan suplemen anak-anak yaitu K-Kids Omega.

K-Kids Omega
K-Kids Omega merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil, omega 3, Vitamin A dan Vitamin D di dalamnya. Suplemen ini diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.


Manfaatnya banyak banget, diantaranya untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf, membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi, meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan, memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D, membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan darah, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap penyakit.

K-Vit C Plus Teavigo
Selain K-Kids Omega, K-Link juga memperkenalkan produk barunya yaitu K-Vit C Plus Teavigo. Produk ini merupakan suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Tapi yang sudah tua, jangan berharap balik muda lagi ya. Nikmati saja hari tuanya. Hahaha.

K-Vit C Plus Teavigo ini mengandung dua bahan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Teavigo merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5% lainnya merupakan catechin. Teavigo ini juga bebas kafein maupun herbisida dan pestisida, lho.


Catechin EGCG adalah salah satu elemen yang paling penting dan ampuh dalam kandungan teh hijau. Efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. 

Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Kedua produk ini saya dapatkan secara gratis karena telah mengikuti acara tersebut + kaos keren. Nah! Yang gak datang silahkan beli sendiri ya produk andalan ini. Haha!

Para Pemenang Kids Coloring Competition kategori SD Kelas 1-3
Sekilas tentang PT. K-Link Indonesia
K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang (MLM) terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam. Hingga saat ini, K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk di bidang kesehatan dan kecantikan. Wih, banyak yaa..

K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya. Pada tahun 2009 lalu, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.
K-Link berkomitmen membangun bisnis yang saling mensejahterakan sesuai prinsip syariah. Kami berharap K-Link Indonesia bisa menjadi MLM syariah nomor satu. Kami juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera. Karena itu, kami memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-Link yang baru saja kami luncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.
Dato Radzi Saleh - Presiden Direktur K-Link

Berbicara tentang MLM (Multi Level Marketing), ini bukanlah hal yang asing bagi saya. Dari pengalaman yang pernah terjun di MLM, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika memilih MLM, beberapa diantaranya adalah kekuatan perusahaan, sistem jaringan dan kualitas produk.

Dengan kekuatan finansial, sistem syariah dan produk-produk berkualitas, membuat perusahaan ini memiliki modal besar untuk menjadi perusahaan MLM terbaik di tanah air.


Usai sudah cuap-cuap tak bersuara saya pada tulisan ini. Semoga bertemu kembali dengan blogger-blogger kece lainnya dalam kesempatan dan acara yang keren lainnya. 

CONVERSATION

2 komentar:

  1. ulasannya lengkap. berasa ikutan acaranya deh, thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mbak. Sama2 kembali kasih ya sudah berkunjung dan baca artikelnya. Hehe.

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com