K-Vit C Plus Teavigo, Solusi Tepat untuk Tubuh Sehat


Leemindo.com Aktivitas yang sering dilakukan di luar ruangan membuat tubuh kita rentan akan penyakit. Yaa, bukan hanya penyakit sih, tapi kelelahan juga akhirnya bisa mengganggu agenda yang sudah disusun sedemikian rupa. Hahay..

Cuaca di Pontianak sedang ekstrim juga nih. Bayangkan saja, gak ada angin, gak ada mendung tiba-tiba hujan. Padahal sebelumnya sinar matahari sedang terik-teriknya. Kondisi seperti inilah yang membuat kita cemas akan datangnya gangguan kesehatan.

Salah satu cara untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh adalah dengan mengkonsumsi suplemen atau multivitamin. Nah, saat ini saya mulai mengkonsumsi salah satu multivitamin terbaik yang cukup membantu menjaga stamina saya untuk keseharian beraktivitas.

Konsumsi K-Vit C plus Teavigo Setiap Hari
Nah, produk yang saya konsumsi adalah K-Vit C plus Teavigo. Produk ini baru diluncurkan oleh K-Link Indonesia pada Agustus lalu. K-Vit C adalah multivitamin yang bagus dan cocok dikonsumsi segala usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa dan lansia.
Pada umumnya, multivitamin salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D. Namun produk ini sedikit berbeda lho. K-Link membuat terobosan memadukan komposisi tadi dengan Teavigo.

Apa kelebihannya? 

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. 

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94% di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Sebagai informasi tambahan, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini kita mendengar teh hijau itu sangat baik untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut. 

Tuh, Vitamin C ama Teh hijau aja udah kawin, kamu kapan? HAHAHAHA.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). 

Manfaat K-Vit C Teavigo bagi Kesehatan
K-Vit C Teavigo tak sekadar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. 

Bagi kamu yang susah menelan, K-Vit C plus Teavigo bisa juga dilarutkan di dalam satu gelas air. Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air. Untuk rasa, kamu bisa buktikan sendiri ya! Karena rasa itu datang dari hati. eeeaaaaa... Rasanya tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis, karena yang manis belum tentu setia.

Intinya, seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.
K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200mg saja. 
Harga Spesial untuk Distributor
Nah, untuk harga, kamu gak perlu khawatir deh. Masih sangat terjangkau. Untuk harga distributor, cukup dengan Rp 72.000 dan Rp 84.000 untuk harga konsumen. 1 Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata, harganya hanya Rp 7.200 per tablet. Jika ingin mendapatkan harga distributor, kamu bisa kunjungi K-Link Digital Store DISINI.


K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir, K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. 

Nah, untuk yang memiliki gangguan fungsi ginjal, sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Untuk lebih aman, kamu bisa berkonsultasi dahulu dengan dokter.

Nah, kalau mau mengkonsumsi produk-produk K-Link dengan harga spesial, kamu bisa KLIK DISINI ya. 

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Sama nih jakarta dan sekitarnya juga cuacanya tak menentu. Bikin ngedrop. Untung ada K-Vit C Plus Teavigo yang udah jadi pasangan serasi yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiss. Keren mbak. Mari hidup sehat dengan K-Vit C ya.

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com