Red Zone Cafe, Tongkrongan Baru Anak Muda Pontianak



Leemindo.com Yayy! Telah lahir satu tempat untuk nongkrong anak-anak muda yang biasanya lebih banyak foto-fotonya daripada total pesanannya. Hahaha. Tempat yang nyaman, harga terjangkau, dan instagramable adalah sasaran utama kaula muda Pontianak saat ini. Bagi yang suka nongkrong di depan laptop, pastinya mencari akses internet yang kencang. Semakin kencang, akan semakin banyak bertebaran logo Internet Download Manager yang menghiasi layar laptop. Hahaha. Jika mencari tempat dengan kriteria diatas, Red Zone Cafe adalah salah satu rekomendasi untuk Anda. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Pontianak, tepatnya di area Museum Provinsi Kalimantan Barat, Red Zone Cafe menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, khususnya menu khas dalam negeri.

Saya menjadi salah satu tamu undangan yang hadir pada Soft Launching, 30 Januari 2017 lalu bersama Buda’ Blogger (Komunitas Blogger Pontianak). Owner Red Zone Cafe, Ibu Angeline Fremalco yang merupakan putri kedua Gubernur Kalimantan Barat, Bpk. Cornelis, MH sempat berbincang bersama kami saat Soft Opening tersebut. Ia juga yang menyajikan langsung beberapa makanan khas cafe ini untuk kami icip-icipi, dan menceritakan sedikit tentang menu makanannya.


Ibu Angeline juga mengatakan bahwa setiap weekend, pengunjung disini akan ditemani live music sembari menyantap makan malam bersama teman dan keluarga. Yang suka karaoke, nih ada tantangan untuk nyanyi langsung disini. Dipersilahkan untuk siapa saja yang mau menyumbangkan suara perunggunya bernyanyi disini. Gratis dan menegangkan. Hayoooo... Haha. Kalau ada 5 mic sih, saya siap. Haaaaaaaaaaa...

Dari sisi arsitektur, sangat jelas jika cafe ini terlihat mewah dan terkesan elegan. Saya yakin instagram anda akan dipenuhi foto-foto hasil nimbrung di sudut-sudut kafe setelah makan disini. Instagramable (istilah gaul anak masa kini untuk tempat-tempat yang indah sebagai keperluan dokumentasi instagramnya) banget tempatnya. Namun karena sasarannya muda-mudi, maka harga makanan dan minuman di cafe ini, disesuaikan dengan dompet saya para remaja.

Nah, setelah kemarin sempat hadir pada Soft Launchingnya, kami kembali hadir di acara Grand Launching-nya tadi malam. Ramai sekali sodara-sodara. Kami kembali disuguhkan dengan menu-menu andalan kafe ini. Saya mau perkenalkan beberapa menu yang wajib dicoba jika berkunjung kesini. Seperti yang sudah saya share di Instagram @edo_taZki, ada burger yang unyu-unyu. Kenapa bisa disebut unyu-unyu? Karena aku sayang kamu. HAHAHAHA. Tak nyambong.
RedZone Burger
Sate Taichan
Red Zone Club Sandwich
Masih banyak menu yang lain yang bisa anda coba. Untuk masalah rasa, silahkan mencicipinya sendiri biar penasaran. Hahaha.


Photo by: Dodon Jerry
Di sela-sela acara, Owner Red Zone, Ibu Angeline memberikan sebuah bingkisan untuk Blogger Pontianak berupa Mug khas Red Zone dengan gambar-gambar tempat wisata Pontianak. Ma’kaseh ye Bu. Hehehe.

Ada penarikan undian sebuah smartphone SAMSUNG Galaxi J2 Prime. Sayangnya, bukan saya yang dapat. T_T. Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bpk. Cornelis, MH beserta istri.

Red Zone Cafe juga menyediakan menu khusus seperti aneka kopi impor dan lokal. Red Zone Cafe ini, buka dari pukul. 11.00 sampai 23.00 WIB, sedangkan di akhir pekan akan buka dari pukul. 11.00 sampai 24.00 WIB. Mari datang dan rasakan sensasi icip-icipnya. Kalau Anda punya uang lebih, saya siap menemani santap makan anda disini. HAHAHA.

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Apa juga bisa request lagu kalo ada yg ultah misalkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja. Tinggal dikondisikan sama band nya sebelum acara.

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com