ASUS Challenge Your City Roadshow Kunjungi Kota Pontianak


Leemindo.com Tim ASUS Indonesia dalam tajuk ASUS Challange Your City Roadshow hadir di Pontianak. Acara ini diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Pada tanggal 17 November kemarin yang bertempat di Hotel ASTON, kami dari Komunitas Blogger dan Zenfans Pontianak diberi kesempatan untuk menjadi peserta. 

Sumber Foto: Grup WA Blogger Pontianak
Acara dimulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Selama 1 jam pertama, seluruh undangan melakukan registrasi sekaligus pembagian bingkisan dari ASUS. 

Pukul 17.00 WIB, acara dibuka oleh Marisa Pratiwi (Public Relation ASUS Indonesia). Selanjutnya, pihak ASUS bergantian mempresentasikan beberapa produk terbaru seperti ASUS ROG G752SV, ASUS ROG GL502VS, Asus Zenbook 3, Asus Zenbook Flip dan Asus Zenfone 3 Max. Produk yang diperkenalkan merupakan varian baru dari produk sebelumnya dengan dibekali peningkatan performa tentunya. Peserta begitu antusias menyambut produk-produk terbaru ini.

Sumber Foto: Grup WA Blogger Pontianak
Dalam Gathering ini juga, ASUS Indonesia mengadakan 2 lomba yaitu Kompetisi Foto dan Writing Competition. Untuk Kompetisi Foto, peserta diberikan waktu hingga pukul 20.00 WIB untuk mengambil gambar di sekitar Hotel ASTON dengan tema Kota Pontianak. Kami pun bergegas mencari tempat dan momen untuk mengikuti kompetisi ini. Peserta diberikan waktu hingga pukul 21.00 WIB untuk meng-upload hasil jepretannya melalui akun Instagram maupun facebook.

Setelah peserta berkumpul kembali, Tim ASUS mengumumkan Pemenang Lomba Review ASUS Zenpower Ultra 20100 mAh yang telah diselenggarakan sekitar sebulan yang lalu khusus Komunitas Blogger Pontianak. Dari 17 peserta yang mendaftar, diambil 2 artikel terbaik yang dimenangkan oleh Leemindo.com (Alhamdulillah, saya pemenangnya. Huehehehe...) dan Misterpangalayo.com (Radit Mananta).
Bersama Marisa Pratiwi, Public Relation ASUS Indonesia (Penyerahan hadiah Zenpower Ultra 20100 mAh)


Sebelum penutupan, ASUS membagikan beberapa doorprize yang diundi dari nomor registrasi di awal acara. Meskipun saya sempat mendapatkan doorprize Zenpower Ultra 10500 mAh, namun karena sudah mendapatkan Zenpower Ultra 20100 mAh hasil menang lomba, kesempatan tersebut diberikan kepada peserta lain. Bagi-bagi rezeki aja, siapa tahu nantinya dapat yang lebih besar lagi. Aamiin. Haha.

Acara ditutup oleh keriuhan peserta dalam berfoto bersama. Kami pun pulang dengan hati yang riang gembira. Trims ASUS! Sampai jumpa di lain kesempatan..


CONVERSATION

3 komentar:

  1. info yang sangat lengkap dan bermanfaat. Selamat ya Leemindo atas hadiah doorprize nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaseh kak. Doorprize saye ndak jadi dpt kak, yg dpt dr lomba. Hahaha

      Hapus
  2. Terima kasih buat semuanya.. kalian luar biasa

    BalasHapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com