ASUS ZenPower Ultra, Pasangan Ideal Smartphone Anda


Leemindo.com Pasti Anda pernah mendengar istilah “Sandang, pangan, dan papan”, bukan? Yaa, istilah ini menjabarkan akan pentingnya memilih jodoh dengan memperhatikan 3 hal tersebut. Saya tidak bermaksud menyinggung Anda yang masih jomblo. Ini hanyalah sindiran. Lah, sama aja ya. Hahahaha. 

Berbicara mengenai jodoh, ada kalanya kita juga harus pandai memilih pasangan untuk smartphone kita. Saat ini, smartphone sudah bisa digolongkan sebagai barang primer, dimana Anda akan merasakan pusing-pusing, tidak nafsu makan dan cepat jenuh ketika ketinggalan barang kesayangan tersebut ketika bepergian. Jiaahh. Ada kalanya juga ketika membawa smartphone, namun perangkat pintar Anda ini malah kehabisan tenaga “di tengah jalan”.

Apa yang terjadi? Anda pasti akan mengeluarkan sebuah charger, mulai merilik dinding-dinding terdekat untuk mencari dua lubang tempat bernaungnya barang yang Anda pegang. Colokan mana colokan??!

Nah,
bagaimana jika Anda berada di luar jangkauan listrik untuk mengisi daya smartphone Anda? Istilah sandang, pangan, dan papan colokan pun tidak dapat Anda gunakan di tempat itu.

Tahun ini, ASUS meluncurkan sebuah produk yang mumpuni untuk menemani smartphone Anda sebagai belahan jiwanya. Nah, produk inilah yang akan menjadi jodoh ponsel pintar Anda. Namanya adalah ASUS ZenPower Ultra ABTU008 20.100mAh Power Bank. 

Wow. Trus, apa saja sih keunggulannya? Nah, bagus sekali pertanyaannya. Akan saya jawab secara lengkap.

ASUS ZenPower Ultra 20.100mAh adalah power bank multifungsi yang dapat mengisi daya baterai perangkat Anda. ZenPower Ultra memiliki kapasitas baterai hingga 20100mAh yang membuatnya sangat cocok untuk mengisi daya baterai smartphone dan tablet Anda hingga penuh.


1. Charge Cepat, Tetapi Tetap Tahan Lama
Kedua port ZenPower Ultra mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adanya fitur ini, pengisian daya baterai Anda akan lebih cepat hingga 1,75 kali dibandingkan dengan perangkat tanpa Quick Charge 2.0. Untuk itu, daya kekuatan baterai anda akan tetap bertahan lama meskipun terisi penuh dalam waktu yang cepat. Saya menggunakan ASUS Fonepad 7 yang memang sangat membutuhkan asupan daya baterai yang besar. Dengan menggunakan ZenPower Ultra, saya mendapatkan solusi untuk menjaga ketahanan baterai dari tablet ini.


2. Dual Quick Charge Super Kuat
Dengan fungsi quick charging yang ada pada kedua port milik ASUS ZenPower Ultra, Anda bisa melakukan pengisian daya baterai untuk 2 device secara cepat dalam waktu bersamaan. Total output bisa lebih dari 36W. ZenPower Ultra memiliki kapasitas baterai hingga 20100mAh yang membuat Anda bisa mengisi daya 2 perangkat hingga berkali-kali.

3. Quick Recharge
Pengisian daya baterai ZenPower Ultra juga didukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adapter cepat, hanya dalam kurang dari 7,5 jam, baterai ZenPower Anda dapat terisi penuh, 46% lebih cepat dari charging normal 5V/2A. Ini akan membuat Anda nyaman untuk mengisi tenaga pada aktivitas sepanjang hari. Ketika bepergian menempuh rute yang jauh, Anda tidak akan khawatir kehabisan tenaga di tengah perjalanan. Full charging dari perangkat ini sudah cukup menjadi asupan smartphone Anda.

4. Tidak hanya Charging, Tetapi juga sebagai Senter
ZenPower Ultra tidak hanya untuk menghidupkan perangkat Anda. LED yang ada di perangkat ini bisa digunakan sebagai senter dan memberikan sumber cahaya hingga 100 jam. Ini menjadi solusi ketika Anda membutuhkan penyinaran dalam suasana yang gelap, ZenPower akan berubah fungsi sementara untuk memenuhi kebutuhan Anda.

5. Sederhana dan Elegan
ZenPower Ultra didesain dengan menggunakan aluminium casing dengan desain lingkaran konsentris yang membuat Anda tampil unik dengan gaya Zen. Juga tersedia dalam beberapa  pilihan warna yaitu pink, silver dan hitam.


6. Melewati berbagai Tes Ekstrim untuk Kualitas Terbaik
Perusahaan asal Taiwan ini telah menguji ZenPower dengan ribuan kali tes. ZenPower Ultra dapat menahan beban hingga 50kg yang membuatnya aman untuk digunakan sehari-hari.

7. Memiliki Fitur PowerSafe Technology
ASUS ZenPower Ultra memiliki 11 fitur PowerSafe Technology. Berikut ini adalah penjabaran dari seluruh fitur PowerSafe Technology pada power bank ini.


  • Temperature Protection berfungsi untuk mencegah kerusakan perangkat akibat suhu panas
  • Short Circuit Protection adalah proteksi untuk mencegah kerusakan pada power bank akibat arus pendek listrik
  • Reset Protection adalah proteksi yang akan dilakukan ketika ada kendala pada ZenPower Ultra. Perangkat akan melakukan reset ketika powerbank bermasalah
  • Input Over Voltage Protection adalah proteksi input terhadap lonjakan tegangan
  • Output Over Voltage Protection adalah poteksi output terhadap lonjakan tegangan
  • Input Reverse Direction Protection adalah proteksi input terhadap arus balik
  • Over Charge/ Over Discharge Protection berfungsi untuk pencegahan terhadap proses charging berlebih
  • Output Over Current Protection adalah proteksi output akibat arus berlebih
  • Cell PTC (Positive Temperature Coefficient) Protection berfungsi untuk pencegahan panas sel baterai
  • Adapter Protection berfungsi sebagai perlindungan pada bagian port koneksi
  • JEITA Adapter Protection berfungsi untuk menstabilkan arus berdasarkan temperatur disekitarnya sehingga ZenPower akan lebih awet dibandingkan powerbank umumnya

8. Sertifikasi Internasional
Hal yang cukup penting dalam memilih sebuah produk elektronik adalah berapa banyak sertifikasi yang didapatkannya. Ini menunjukkan betapa besar kualitas dan keamanan yang dimiliki produk ini. Memimpin dengan 8 sertifikasi internasional untuk memberikan perlindungan tertinggi, menjadikan produk ini layak dijadikan pilihan utama ketika mencari perangkat berkualitas sebagai pengisi daya baterai perangkat Anda.

9. Harga
Dengan banyaknya fitur unggulan dan kualitas yang mumpuni, ditambah 8 Sertifikasi Internasional yang didapat ZenPower Ultra ini, Rp 769.000 adalah harga yang cukup terjangkau untuk dijadikan mahar sebagai pasangan fantastis smartphone Anda. Ada harga, ada kualitas.

Yang Anda dapatkan di dalam kotak ASUS ZenPower 20100mAh:
  • 1 x ASUS ZenPower Ultra 20100mAh Powerbank
  • 1 x User Manual (Petunjuk Penggunaan Manual)
  • 1 x Warranty Card (Kartu Garansi)
  • 1 x 15cm Kabel Micro-USB




Ketika ASUS ZenPower Ultra ABTU008 20.100mAh ini di genggaman Anda, aktivitas keseharian akan sangat menyenangkan. Anda tidak lagi gelisah untuk mencari tambahan daya pada smartphone ketika di luar ruangan.

Dengan kekuatan besar yang dimiliki, juga menjadikan produk ini sempurna untuk menemani perjalanan jauh anda menggunakan smartphone. Body yang ringan dan kuat, ditambah desain yang menampilkan keindahan yang elegan, membuat style keseharian Anda akan lebih dinamis.


Sebagai pencinta ASUS, terasa lengkap menjadikan ASUS ZenPower Ultra ini sebagai jodoh ASUS Fonepad 7 yang saya miliki yang memang sangat membutuhkan daya besar setiap harinya.

CONVERSATION

6 komentar:

  1. wahh.. bener2 mantap dan salute saya liat reviewnya...

    BalasHapus
  2. keren reviewnya bang. Menurut sy infonye lengkap. Bravo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Same-same veniy. Masih same2 belajar nih. Yang penting Komunitas Blogger Pontianak semakin kompak dan maju. aamiin.

      Hapus
  3. Salah satu hal yang paling saya sukai dari tulisan-tulisan lembiru nih, desain gambar pendukungnya cakep-cakep kayak pemilik blognye. Kelihatan banget yang punye jago desain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pujiannye sih bagus, tapi panggilannye tu ndak nyaman dengarnye. wkwkwk. Alhamdulillah cakep nye ang dah dari laher. hahaha.

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com