ASUS Zenfone 2 ZE550ML - Ada Apa dengan Zenfone 2?



Siapa yang tak memperbincangkan ASUS saat ini jika anda berbicara tentang gadget? Di sekitar kita sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana performa smartphone produksi perusahaan Taiwan ini. Zenfone 2 adalah salah satu seri hasil kreativitas tim ASUS yang diluncurkan pada tahun monyet api ini. Jika anda dibuat penasaran, akan muncul satu pertanyaan, Ada Apa dengan Zenfone 2?

Asus Zenfone sendiri hadir dengan berbagai tipe pada awal tahun ini, salah satunya adalah Asus Zenfone 2 ZE550ML. Ada Apa dengan Zenfone 2 ZE550ML? Bagi anda yang suka main game, ZE550ML memiliki RAM 2GB dan Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Kehadiran 2 komponen tersebut pasti akan membantu Anda menjalankan game favorit dengan lancar tanpa hambatan.

Selain hadirnya RAM berkapasitas 2GB, Zenfone 2 ZE550ML ini juga dilengkapi komponen-komponen mesin pendukung yang membuat kinerjanya setara dengan Notebook. Wow!! Quad-Core dengan kecepatan 1.8 GHz dipercaya sebagai processor dibantu oleh chipset Intel Atom Z3560. Kolaborasi tersebut menghasilkan berjalannya aplikasi dengan mulus dan sangat responsif. Masih ada “bonus” PowerVR G6420 sebagai bagian GPU yang menghasilkan performa grafis yang memuaskan pandangan anda.

Anda yang suka berselancar di dunia browsing pun tak lagi pusing karena perangkat berukuran 5.5 inci ini telah dilengkapi koneksi 4G dan memiliki kecepatan download file mencapai 150 Mbps dan pastinya untuk mengupload hasil kreasi foto, file dan lainnya ditunjang dengan kecepatan hingga 50 Mbps. Ini baru segelintir keunggulan dari ZE550ML. Trus, Ada Apa Lagi dengan Zenfone 2 ZE550ML?

Nah, anda tidak akan pernah ingin melewatkan momen-momen indah bersama keluarga, sahabat atau orang terkasih setiap waktu. Pastinya anda butuh kualitas kamera untuk mengabadikan momen tersebut. ZE550ML dilengkapi dengan Dual Digital Camera dengan kamera inti di belakang ponsel berkapasitas 13 MP yang bisa menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 pixel. Di bagian depan, terdapat kamera 5 MP sebagai tambahan untuk anda. Selanjutnya, Ada Apa dengan Memory Zenfone 2 ZE550ML?

Ada memori internal 16 GB untuk anda. Ekstra besar untuk seukuran smartphone di kelasnya. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan ruang penyimpanan yang sesak yang dapat menghambat kinerja ponsel anda. Asus selalu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Jika 16 GB masih belum terasa cukup, anda tidak perlu khawatir. Asus juga mempersiapkan slot microSD mencapai 64GB jika anda masih memerlukan ruang untuk menyimpan file. Asus kok ngertiin kita banget sih? Lanjut? Yuk mari. Ada Apa Lagi Memangnya dengan Zenfone 2 ZE550ML?

Pastinya, tidak lupa hal yang membuat jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap gadget ini adalah tampilan yang elegan dengan beberapa varian warna. Dengan layar 5.5  inci, ZE550ML memiliki dimensi 152.5 mm x 77.2 mm x 10.9 mm dan berat 170 gram. Beberapa penunjang visual yang berkualitas pun tersemat pada panel layarnya.

Dengan massa yang agak berat dan bongsor, akan membuat handphone ini terlihat gagah dalam genggaman anda. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk menambah style anda, bukan? Belum lagi ditambah tema-tema yang menarik dari User Interface Asus ZenUI yang semakin menyempurnakan tampilan pada ZE550ML ini.



Setelah kita mengetahui kecanggihan ponsel ini, tak disangka ada sebuah lagu yang dipersembahkan untuk kita para pujangga yang sedang mencari smartphone canggih namun tak menyiksa dompet, memiliki keunggulan lengkap dalam genggaman yang sudah pasti lebih terjangkau dari kompetitor di luaran sana dalam memberikan smartphone terindah untuk anda.

Ada Apa dengan Zenfone 2?

Satu masa telah terlewati
Asus yang Zenfone merasuki kamu
Ada apa dengan Zenfone ku?
Sulit untuk Asus ungkap semua

Jangan pernah dompet tertutup
Belanjakan semua yang kau inginkan
Zenfone itu anda yang punya
Biar berbangga dompet tak merana

Reff:
Wahai pujangga handphone
Ingin mencari smartphone
Pelajari canggihku
Jujurlah pada hatimu

Ada apa dengan Zenfone?
Perbedaan Asus dan ******
Asus menjadi smartphone
Dalam pilihan ponsel terindah

Tunggu apa lagi? Mari berburu smartphone terbaru dari Asus, In Search of Incredible! Anda tak perlu lari ke hutan dan bernyanyi, atau lari ke pantai lalu berteriak. Anda juga tidak perlu repot memecahkan gelas biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh. Apalagi melihat malaikat yang menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih. Anda cukup pergi ke Asus Center terdekat di kota anda, untuk menikmati smartphone tercanggih di kelasnya, Asus Zenfone 2 ZE550ML!!


Jadi, kita tak harus lari ke hutan lalu belok ke pantai?

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Hahaha. ade lagu ape. ni orang nak beli Hp dah dpt ringtones sekalian. kurang kunci gitar e bg. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente lah nyarikan kunci e. hahahaha.

      Hapus
    2. ancore. saye nyari HP nye jak lah. Lumayan spek nye buat maen game. hahaha.

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com