ASUS Zenfone GO ZC500TG - 4 Hebat 5 Sempurna


Smartphone 4 hebat 5 sempurna adalah konsep salah satu smartphone yang dikeluarkan oleh ASUS pada 2016. Dalam konsep 4 hebat 5 sempurna ini, smartphone hebat yang mengandung 4 sumber teknologi utama dan disempurnakan dengan harga yang bersahabat. Jika dilihat dari kandungannya, smartphone 4 hebat 5 sempurna adalah sebuah smartphone kelas menengah kebawah namun memiliki spesifikasi yang terhitung hebat di kelasnya. Smartphone 4 hebat 5 sempurna yang dibahas kali ini tersemat pada seri Zenfone Go ZC500TG. Yuk, kita simak satu per satu kehebatannya.

1.       Desain yang Khas
Asus dikenal dengan desain yang khas. Minimalis, elegan dan memiliki banyak varian. Zenfone Go ZC500TG memiliki dimensi 144,5 x 71 x 10 mm dengan berat 135 gram sedangkan ukuran layar mencapai 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Dengan resolusi tersebut, smartphone ini akan mampu menampilkan kualitas visual yang lumayan baik.

2.       Komponen Hardware Berkualitas untuk Smartphone Low-End
Asus memang terkenal sebagai penghasil ponsel murah namun tidak murahan. Zenfone Go masuk dalam smartphone kelas bawah dengan komponen yang berkualitas. Chipset Mediatek MT6580 dan Quadcore berkecepatan 1,3 GHz digunakan dalam mesin gadget ini. Belum lagi didukung dengan RAM 2 GB dan sistem operasi Lollipop v5.1 yang membantu kecepatan anda menjalankan aktivitas dalam smartphone ini.

3.       Memori Ekstra Besar
Ada 2 pilihan pada Zenfone Go ZC500TG ini pada segi memori, yaitu kapasitas 8 GB dan 16 GB. Dengan kapasitas yang lumayan besar, pastinya akan dapat memudahkan anda menyimpan semua kebutuhan. Anda tinggal menyesuaikan kebutuhan dengan memilih kapasitas penyimpanannya. Belum lagi dilengkapi slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 64 GB. Anda akan benar-benar dimudahkan dalam hal ini.

4.       Kualitas Kamera yang Baik di Kelasnya
Kamera adalah salah satu pertimbangan setiap kita memilih smartphone. Saat ini kamera menjadi kebutuhan primer dalam beraktivitas pada smartphone. Pastinya anda ingin selalu mengabadikan apa yang anda lakukan setiap saat. Kamera Zenfone Go ZC500TG dilengkapi dengan 2 kamera, primer dan sekunder. Kamera primer yang terletak di belakang ponsel memiliki ukuran 8 MP dengan resolusi mencapai 3264 x 2448 pixels.
Kamera utama ini juga sudah dilengkapi auto focus yang memungkinkan untuk menangkap objek bergerak atau berhenti dengan lebih baik dan tajam. Kamera utama ini juga sudah dilengkapi dengan lampu flash untuk membantu anda mengambil objek di tempat yang gelap. Untuk kamera sekunder, Asus menyematkan kamera 2 MP. Meskipun kamera depan hanya sebatas 2 MP, namun kamera tersebut tetap berfungsi dengan baik untuk kebutuhan selfie maupun video call.

5.       Harga yang Pas untuk Semua Kalangan
Setelah kita mengetahui kehebatan yang ada pada ponsel terbaru ASUS ini, kurang rasanya jika hanya mengetahui tanpa merasakan kecanggihannya secara langsung. Sebagai salah satu keluaran terbaru ASUS tahun ini, smartphone ini terhitung sebagai gadget kelas menengah ke bawah namun memiliki kualitas yang cukup sebagai senjata untuk bersaing dengan kompetitor lain di kelasnya. Ini adalah jawaban yang tepat mengapa ASUS dapat dengan cepat bersaing. Jawabannya yaitu harga yang jauh dibawah kualitas perangkatnya.

Dengan dana minim yang anda miliki, anda sudah dapat sebuah kecanggihan dalam genggaman yang tertanam pada seri Zenfone Go ini. Sekali lagi ASUS memberikan jawaban bahwa ponsel murah bukan berarti memiliki sesuatu yang murahan. Ponsel pintar ini dibanderol sekitar Rp 2 Jutaan yang masih terjangkau bagi anda yang ingin kepuasan bekerja maksimal dalam sebuah ponsel. 




Sempurnalah pilihan Anda untuk memilih Zenfone Go ZC500TG. 4 kehebatan dalam 1 ponsel dan disempurnakan oleh harga yang terjangkau, menjadikan smartphone ini pilihan pertama di kelasnya. ASUS akhirnya membuktikan diri menjadi yang terbaik di pasar smartphone Android Indonesia saat ini. Dan pastinya, orang pintar akan lebih teliti, melihat kualitas daripada harga yang selangit namun memiliki teknologi yang pas-pasan.

CONVERSATION

4 komentar:

  1. mantap ehh. macam hape saye. wkwkwk

    BalasHapus
  2. Keren tulisannye, gambar pendukungnye juga mantab desain sorang. Kemungkinan besar terpilih nih. Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aa udah. mastah dah masok blog saye ni, ngeriiii.. hahaha. aamiin bang. maklom, pemula nih. mohon bimbingannye. :D

      Hapus

"Komentar yang baik akan menunjukkan pribadi yang baik pula."

Terima kasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini. Bantu SHARE yaa jika berkenan. Silahkan centang beri tahu saya untuk berinteraksi lebih lanjut di kolom komentar.

Salam hangat,
Leemindo.com